Minggu, 22 Juli 2012

Lagu Band_Padi


Terbakar Cemburu 

aku terbakar cemburu, cemburu buta
tak bisa ku padamkan amarah di hatiku
sakit, menahan sakit hati, menyimpan perih 
tak bisa ku terima apa yang ku alami
ibaratnya jantung hati, tersayat pedang tajam
betapa sakitnya ku rasakan itu

dan kini tau ku salah, 
begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu
mungkin selama ini aku salah, 
tak pernah perdulikanmu setulusnya hatiku
ku akui ternyata sakitnya membakar hati, 
sudah membuatmu pergi
kini hanya meninggalkan luka.
Padi 
awalnya aku tak tau kalau itu cinta 
sekarang baru aku tau yang kurasakan itu adalah cinta.
masa putih abu-abu yang menyebalkan, menyenangkan, membahagiakan, menyedihkan dan mengharukan
perjalanan cinta yang telah ku lalui, orang yang aku anggap pelindungku kata seseorang ia menyayangiku dan aku tak sadar akan itu., , namun setelah ia pergi baru ku sadari kau sudah lama menungguku namun aku tak pernah mengerti kalau aku juga punya rasa itu namun aku ragu ia mempunyai rasa yang sama seperti aku.

Tidak ada komentar: