Selasa, 22 Maret 2016

nananaaaaaaaaaaaaaa

M3


part 1
waktu terus berlalu...   tak terasa sudah setahun setahun dan setahun
sifat sudah berubah semua tidak ada yang sama, aku pun harusnya begitu.
aku sekarang merasa menjadi manusia yang paling tak berguna untuk mereka, tak menghasilkan sebesar yang lain dan tak berprestasi seperti yang lain setiap hari hidup dalam perbandingan, benar-benar tak berguna dan aku pun mengiyakan karena hanya berani bermimpi tampa berani melawan kehendak yang plin-plan bagaikan sapi yang sudah terbiasa ditusuk hidungnya sedari kecil, setiap hari marah dengan diri sendiri.

setiap orang sekitar sedang ada masalah atau bermasalah tiba-tiba marah lawat aku, begitupun ponakanku yang usianya belum genap 4 tahun, setelah bermain pulang tiba-tiba marah denganku, hem... saat ku marah aku marah dengan diri sendiri dengan diam mengurung diri bernyanyi, nonton filem terbaru atau pergi ketempat makan dan setelahnya berdiam diri di rumahNya bisa ku habiskan setengah hari disana, rasanya nyaman tenang tak ada rasa takut suara kasar keras dan tekanan. menangis hanya itu yang bisa aku lakukan. aneh... saat sedih atau sakit aku tak membiarkan teman mendekatiku aku lebih suka terlihat pelit ketimbang dermawan. aku suka menangis jika melihat orang yang menyedihkan setidaknya aku lebih baik hidupnya dibanding mereka yang dijalan walau terkadang uang yang ku brikan adalah uang saku terkhirku. hem... orang sebanyak ini kenapa tak kau biarkan untuk mendengarkan keluhanmu???

kadang apa yang ku ceritakan hanya untuk mengetes saja dan kebanyakan tak ada yang lolos alias bocor dan pada akhirnya cerita nya tak sama dengan cerita hidupku, hidupku terlalu manis untuk diceritakan dan terlalu pahit untuk dikenang.

aku lebih suka mendengarkan kisah hidup orang lain entah itu senang sedih dan bahagia tapi paling benci mendengar orang menjelek-jelekan olang lain terlalu banyak, karena bisa jadi itu benar dan bisa jadi itu salah. aku suka melihat oranglain sukses terlebih lagi teman, tapi saat mereka sukses entah knapa ku jadi enggan untuk mendekatinya rasanya sudah cukup puas melihatnyasukses dari jauh dan aku tetap begini, belum tau jalannya bahkan jodoh pun belum mendekat karena aku saja tak suka dengan diriku sendiri apalagi orang lain.
Tanggal 23-3-2016
 

Tidak ada komentar: