Sabtu, 03 Mei 2014

Tips Agat Kulit Tetap Sehat ^_^

 LANGKAH AWAL MEMBUAT KULIT SEHAT DAN SEGAR

Hai ladies apa kabar, mengenai topik kali ini sangat menarik karena hampir seluruh wanita menginginkan kulit sehat yang indah berseri. Segala macam cara untuk merawat kulit pun rela Ladies lakukan demi mendapatkan kulit putih idaman. Mulai dari menggunakan krim pemutih hingga pergi ke dokter kecantikan.
Padahal Ladies bisa lho tetap mendapatkan kulit tetap putih dan sehat, hanya dengan melakukan langkah-langkah yang cukup sederhana. Penasaran bukan? Mari simak ulasan berikut mengenai langkah awal untuk memutihkan kulit yang dilangsir dari laman meladermapigmentreducingcomplex.org
  1. Gunakan tabir surya atau pelembab wajah yang mengandung SPF minimal 20 saat beraktivitas di luar ruangan.
  2. Minumlah banyak air putih untuk menjaga supaya kulit Anda mendapat asupan cairan sehingga menjadi lebih sehat dan tidak kering. Air putih juga mengurangi noda hitam yang sering mengganggu kulit.
  3. Gunakan sabun pepaya organik yang dapat memutihkan kulit Anda secara alami. Efek samping dari sabun pepaya ini adalah kulit menjadi kering. Jadi, oleskan losion pada tubuh Anda sesudah mandi. 
  4. Makan sayur dan buah juga akan membantu proses memutihkan kulit Anda. Sayur dan buah bekerja dengan cara mengeluarkan racun dalam tubuh sehingga kulit Anda menjadi lebih putih dan cerah.
  5. Jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah setiap selesai berkativitas di luar ruangan. Hal ini bertujuan untuk menjaga wajah dari kotoran dan debu yang dapat menyumbat pori-pori.
Mudahkan? Selamat memulai langkah awal Anda!

Tidak ada komentar: